Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Selasa, 29 September 2009

halo

HALOOO BLOOOG !!
udah berapa taun ye gue gak posting haha lebe-.-
bukan berapa taun tp berapa abad haha lebe sumpah ah-.-
okedeh ya masa gue males banget harus ke bekasi-.-
padahal ya gua udah dapet sekolah di Probolinggo haha hebat kan tuh ya gajadi gua sekolah disana hem-.-
menajiskan kan ya ih
ehiya blog gue kan punya adek sepupu ya namanya farel agila dia lucu abisss haha
dia tuh baru 2 tahun ya Allah lucu bangeeeeet
kalo tidur tuh ya suka ngedot sambil megang rambut nyokap nya aduh lucu deh yaaa
udah gitu ya dia tuh suka nyanyi gini

'Watermelon watermelon
papaya papaya
banana banana banana banana
fruit seller fruit seller'


ohmaygat lucu abis wuwuwuwuw
terus masa ya dia juga suka nyanyi Tak Gendong wkwk hem
tapi lucu deh nyanyi nya tuh gini
'Tak gendong manamana
tak gendong manamana
enak toh mantep dong
dari naik ojek
kesasar
mendingan di gendong toh
hayo kemana
where are you going
oke darling hahahaha'
wkwk lucu gila ya Allah haha iniiiiii loh yang namanya farel

ya Allah lucu kan ya ampun dehahaha
udah deh yaaaa gue mau pergi ini haha

bye~~

0 komentar: