Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Selasa, 29 September 2009

otp :)

postingan ke 2
eh gpp kan ya kalo gue posting 2 kali ?? haha
eh masa ya gue tuh tadi otpan sama si Kayla ya Allah kangeeeeen banget gua sama dia uwuw
terus ya masa gue sama dia tuh cerita2

K:nisss kangen gue sama lo
N:hah ?? Kaget gue kay lo nelpon gue langsung ngomong kayak gitu haha
K:wkwk okedeh ya pokoknya gue kangen niss
N:haha sama kay, kenapa waktu lebaran nggak pulang kay ??
K:gue ke Padang, ke rumah nenek dari nyokap ih malesin deh
N:hahaha sabar ya kay
K:haha iyaiya eh nis emang lo pacaran sama *** ??
--gue langsung kaget ya Allah hem--
N:nggak haha tau darimana kay ??
K:arthur
N:eh si arthur nyebar gossip sialan
K:hahahaha arthur putus kan ya ??
N:iya haha mampus
K:haha parah nis haha
N:haha lagian ngeselin deh, masa gue suka di kata2in ih males
K:haha iya gue tau nis,arthur juga sering ngata2in gue ih haha
N:haha arthur sama dio klop deh ya haha
K:haha ehiya dio emang juga putus sama pacarnya ??
N:iya kay, samaan gitu
K:dih hebat banget ya aduh haha
N:iya sampe si dio sekarang hombray sama si arthur ya Allah tolong deh
K:HAH ?? najong !! beneran nis ??
N:nggak lah haha
K:NIS GUA SHOCK HHHHH
N:lebay deh yu haha
K:haha eh gimana tuh si ***** ??
N:siapa tuh ?? gakenal najong haha
K:lah ??
N:kesel banget gua sama dia
K:emang kenapa ??
N:yagitudeh kay, jangan di bahas ya kay pliiis
K:haha oke cayang ku haha apadeh
N:haha iya cayang haha autis deh haha
K:hahahahaha eh udah ya nis gue mau tidur nih ngantuk pulsa juga sekarat bye ya nis
N:okeoke Assalamualainkum ya kay (sumpah ini gua sook alim wkwk)
K:Waalaikumsalam

Yaudah gitu hahahaha terus gue smsan dah sama Arthur-.-

A:niss
N:pe ??
A:gimana bekasi ?? wkwk
N:SIALAN LU hahahaha
A:haha gue nanya serius juga wkwk
N:bekasi BAIK-BAIK aja kok hh-.-
A:wkwk sabar ya nis wkwk
N:wkwk iyeiye
A:eh pulsa gue abis yaa
N:gue gak peduli haha

Nah yaudah tuh udahan wkwk udah cua pengen cerita gitu doang haha





bye blooog~~
nisss

0 komentar: