Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 23 Oktober 2009

halo

eh udah lama banget ya gue nggak posting haha
nggak ada kejadian yang bagus untuk di ceritakan
semua buruuuuuuk :(
benci gue hhhhhhhh~~~
tapi tapi yaaaaw masa gue sekarang berani ngomong sama *peep* aduh menyenangkan itu awawawawawawawawawaw
yaaaaaa tapi masih rada malu juga sih pasti kalo mau ngomong sama dia kayak mau nahan ketawa wkwkwkwk
yaudahlah yang penting berani gitu deh ya haha
oke bahas yang lain
..........BUAT DIVA SAMA DECY YANG SABAR YAAAAA, GUE KALO JADI LO JUGA KESEL KOK hhhhh~
JADIIII yaaaaa, HP nya DIVA SAMA DECY tuh di SITA
disita sama si MEMBLE tuh ih shiiiiiit
itu juga garagara seseorang hh~
POKOKNYA DIVA SAMA DECY SABAR YAAAW gue turut SEDIH kok :'(
lamalama gue rada kesel deh sama orang ya tapi gue gabakal nyebut siapa orang itu
gue udah benci deh sama dia iiiiih
okedeh kayak nya segini aja dulu gue juga gatau mau ngomong apa hehehehe




okedeh byeeeeeeee~~

-Ninis-

0 komentar: