Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 10 Oktober 2009

Michael Tjandra dan lainnya

halooooooo blooog !!!
eh udah lama banget ya gue nggak posting hahahaha

eh tau nggak sih masa gue kan chat sama Anto terus ngomongin siapa tau nggak ?? ngomongin orang ini
Siapakah orang ini ??Michael Tjandra

OHMAYGAT CAKEP NYA MASYAALLAH YAALLAH Michael Tjandra muahmuahmuah(ngapain sih?)
yaampun itu cakep banget jadinya gue suka nonton berita gitu hahahahahahahaha
tapi masa kata anto nggak cakep iiiiih, cakep banget banget banget kali ampun deh-.-
ehiya masaaaaaa yaaaaaaaaaaaa gua di follow sama si atmdgjsng
YIHUUUUUUUUY !!
yaamfun seneng banget gua sumfah deh wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
ehiya masa gue tuh HAMPIR NABRAK si atmdgjsng itu IIIH WAAAW keren kan ?? KEREN BANGEEEEEEEEEET HAHAHA udah deh ganyante hem-.-
yaudah deh gue males posting




bye~~

0 komentar: