Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 06 November 2009

say hello

HALOOOOO BLOOOG LAMA TAK BERJUMPA, gatau kenapa gue males ngurus blog nih haha maaf yaaaa blog, hem, oke fine, gue habis uts hhh~
lo harus nilai gue berapaaaaaaaaaaaaa jelek jelek bangeeeeeeeeeeeeet hhhh~
tapi menurut gue, nilai gue rada meningkat lah daripada yang kelas 7 hehehe
masa nilai IPA,TIK,B.inggris gue jebloooooooook-___-
lo harus tau IPA ituuuu waaaaa masa nilai gue 58 ?? ADUUUUH jelek banget yaampuuuun-____- yaudah deh sekarang mah gue tobat yaAllah gatau deh nanti dapet rank berapa-.-'
semoga aja nggak kayak yang waktu gue kelas 7, itu buruk banget soalnya hhh~
ehiya SESAME STREET wkwkwkwkwk
SUMPAH SESAME STREET GUE SUKA BANGET SAMA SESAME STREET ekekekekekek
lucu abis siiiih nanti deh ya posting berikutnya gue kasih fotonya ya ampuuuun lucu banget uwuwuwuwuwuwuw
okedeh gue pengen pergi nih hahaha




bye~

0 komentar: