Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 03 April 2009

Ultah ARYA

-JUM'AT,3 april 2009-
Waktu gue pulang ,gue tidur,smsan,dan menunggu ....

Menunggu ARYA dateng ke rumah gue ....
Tiba2 dy nelpon gue dan berkata
"Nis , kea na gue telat dh , macet bgt , mngkin jm 4 gue bru dtg"
trs gue ngmg kea gni
"Ah , lo telat mulu !!!"
Eh malah di tutup ...
ywdah gue cma nunggu aj ...
Gue ktiduran , bangun2 arya dah dateng...
tp sayang na MATI LAMPU !!!!
Argh !!!!!!!
Kpn gue ngerayain ultah na ????
Untung aj lampu nyala , tp bayangin dh msa nyalanya jam 7 MALEM ????
ya , tp bersyukur aj dh gue ....
Trus gue nyiapin kue bwt dy , gak nyangka dia jg nyiapin PIE bwt ultah na ...
gue pesta gtu ma arya,2 adk gue ,ibu dn bpa gue ....
Malem na gue ma ARYA maen kata2an gtu , pkok na seru dh ...






"HAPPY B'DAY ARYA"

0 komentar: