Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 26 Juni 2009

Hoy !!!

KATANYA MALES POSTIIING ???
gatau lg pgn posting aja gue , ahahahahahahaha
eeeeeeeeeeeh , masa gue di katain anak kecil ma sepupu2 gue yg sialaaan itu , padahaaaal , lihat wajah saya , inikah yg di sebut anak kecil ??

Ini syapa nis ??? Buset jelek amaaat yaaaaaks

Ituuuu gueee , tp rambut gue lg brantakan bgt , ahahahaha ~_~

Okeeeeeeeeeeee kata2in aja gpp kook , bneran gue jelek bgini di katain anak2 , aaaargh !! hahahahahahahaha , oke deeeh , segini duluuu yaaaa , bye :)

2 komentar:

Roizzz mengatakan...

gw gak bisa nilai nih sebaguzzz apa sih muka lw itu...huehuehueeee abizzz gelap...

Nisrina Femi Afifah mengatakan...

haha , iya , itu malem bgt fotonya