Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 13 Juni 2009

JUL !!

Halooooo
Eh , gue pgn ceritaaaaaaaaaa yaaaaaaaa
jd gue kesel gt , tp skrg udah enggak , yaaaa byasa laaaah , lg emosi gt
nah kbetulan si jul jg lg kesel , tp gue gak ngerti masalah nya jul paan
naaaaaaaaah , jd waktu itu hari sabtu , jul bete gt , gue jg , trs yaudah gue smsan ma dy
yaaaaaa , cerita2 gak jelas gt kaaaan , trs gue minta dy telp gue , tp dy pulsa nya udah sekarat
yaudah , gak jadi , gue cuma smsan , sms terakhir gak di bls , tiba2 dy OL fb , gue jg , yaudah crita2 lg deeeeeeeh
eh , besok nya dy mnta gue nelpon , yaaaaa , oke dh , kbetulan gue bete , gue telpon dy pake telpon rumah , yaudah canda2 gt
naaaaaaaaaaaaaah , trs ???
yaudah sh gt2 aj , hehe
gak penting yaaaaa
yaaaa , gue cerita2 aj sh , hehe
oke deh , udahan duluuuu yaaaaa , dadaaaaaaaaaaah

0 komentar: