Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Selasa, 16 Juni 2009

Lalalalala

Hari ini gue byasa2 aja , td nya mau jalan2 ma tmen2 gue , tp gak jd , gue males , untung jg si dea gak ikut , yaudah gue jg males ikut
akhir nya gue cuma di rumah , nah tiba2 di panggiln pak awan di suruh ke sekolah , yaudah gue ke sekolah
gue udah deg2an gt yaa gak ada temen , tau2 nya banyaaaaak , yaudah
waktu pulang , gue smsan ma My father gt yaaaa , hehe
sama jul jg , yaudah gue cerita2 ke jul kalo lg bete berat gt , hem
yaudah , gue minta jul nelpon gue , akhirnyaaaaaaaaaaaa dy mau jg gt , haha
bayangkan , dy nelpon 1 jam 9 menit
haha , gak terasaaaaa gt loooh , haha
yaudah gue cuma ngobrol2 gak jelas gt yaa ma dy , hem
yaudaaaaaaaah selesai untuk hari ini , hehehehehehe

0 komentar: