Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 03 Juli 2009

~

okeee blog , td gue ganyante , lagian ngeselin kaaan , hem
makin banyak aja orang kayak gt , makanya hrs hati2 , hem
guue sh jd ngakak gt yaaa , gajelas , hem
tp gue penasaran syapa sh jiah sialan bangsat itu ??
hem , yaudah lah bodo gapenting bgt si jiah maah , kaya anjeeng yaaa , haha
okeoke , hari ini gue kesel , tp jg seneng , haha
oooh , tau gue skrg , jiah itu yang suka nongkrong di hutan kan , yg suka mandi lumpur itu , warna nya pink , haha , tauuuu kaan ??
hahahahahaha , yaudah lah biarin aja tu hewan ngmg sndiri , hahahaha
okeeeeee , kita ngmgin yg laen aja , hem
gue lg seneng niiih , yeppi !!
hahahahahaha , gak seneng jg sh , yaaa , taulaah , bingung , haha
hem , kmaren kan gue telponan gt yaa ma papa gue , haha
nah trs gue th ngmgin yg bener2 'gak jelas'
haha , udah ah , hem
trs gue jg smsan ma 'aiueo' nah , awal2 nya th 'gak jelas' jg , haha
yaudaaah , hem
ah elaah gajelas kan ya , yaudah deh segini aja ,

bye~

Note:untuk si jiah yg gajelas itu , kalo nge fans tuh bilang , jgn ngata2in gue lo , woooo , BACA YAA JING !!

0 komentar: