Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 22 Agustus 2009

aryaaaa

heeeeeeeeeey bloooogs !!
Gimana nih puasa hari iniii ??
sayang banget gue lg gak puasa haha
ohiya , jadi kmaren tuh kan puasa pertama
masa si Arya dateng pengen buka puasa bareng
Oh-May-Gat
PARAH ABISSSSS , RUMAH GUE ANCUR GAK KARUAN AAAARGH !!
nggak deng lebay abiss gue ha--'
yaaaa nggak ada yang berubah sh , cuma gue gasuka aja gt wk
dan lo pada harus tau , masa waktu Arya baru dateng itu ya , dia langsung getak kepala gue , eeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh GASOPAN SUMPAH LU MAH~.~
okelah yang pertama gue maafin , nah abis itu dia teraweh sama adek gue , nah waktu di mesjid nya lagi ceramah , arya sms GAJE banget ya Allah

A:KASIAN DEH LO GA SHOLAT WKWK
G:apalu sialaaaan
A:sabaaar yaaa wk
G:diem lu weeek
A:GUE LAGI DI MESJID DOOONG
G:ah sial lu menggoda--'
A:wkwk bosen ye di rumah ?
G:kagak orang gue lg berhadapan sama laptop weeeek
A:Halah paling bentar lg juga bosen wkwk
G:apatau
----------------------di bales nya lamaaa-------------------------
A:aduh lg ceramah enak nya jajan haha
G:Lu teraweh niat nya pengen sholat ato panas2in gua ??
A:yaa duaduanya wkwk
G:SIAL LU DOSA WOY !!
A:SOTOY !! EMANG LU SIAPE ?? USTADZAH ??
G:nyanteee aja napa lu ah
A:udah ah gua mau pulang
G:pulang gua hajar lu mampussss
A:apalu simetris diem aja

Teruuuuus dia pulang , langsung berantem deh gue , karena gue capek yaudah gue minta damai , terus nntn tv bareng dah wkwk
yaudah segitu aja dulu deh yaa



bye~

0 komentar: