Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 08 Agustus 2009

hhh

hhhh , marah lo sama gue ??
bilang ke gue sama temen2 nggak marah , tapi sindiran lo di blog itu yaaaa !!
lo tuh gimana sih hah ??
bingung ah gue sama lo , ckck
kalo marah tuh jujur aja !!
gausah gitu dong !!
hebat banget sumpah !!
lo gatau apa knp gue kayak gini sama lo ??
itu karena gue mau lo berubah !!
sadar dooong !!
ubah tuh sikap lo , jangan diem aja !!
gue tuh mau maafin lo kalo lo mau berubah , oke , emang lo udah minta maaf , tapi mana perubahan lo ??
nggak ada !!!
lo malah makin melunjak , makin ngikut2in blog gue , makin belagu , makin nge sok pula !!
dan yang pasti , LO MAKIN MANAS2IN GUE !!
ohmaygat !!
sadar woy !!! BANGSAT BABI ANJING EMANG YA LO !!
lo tuh keren banget manas2in gue !!
lo gatau apa perasaan gue gimana ??
GUE UDAH BACA SEMUA ISI BLOG LO !!
gue udah males deh ah sama lo , semua kata2 lo bikin gue nangis tau nggak !!
gue benci abiss sama lo !!
mau tau gue nyindir siapa ???
tinggal klik disini!
lo bakal ngeliat tuh isi2 blog nya :((((
udah ah males posting



bye~

0 komentar: