Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 01 Agustus 2009

Yesterday

hello blooooooooog !!
kmaren gue jd ke rumah nenek nya Arthur dooongs , wkwk
yaudah gue ke rumah nenek nya Arthur , trs di sana gue ketemu om Robby , haha
tau nggak om Robby siapa ??
itu looh , om Robby , haha
yaaa , jadi om Robby tuh om nya Arthur yang baru nikah minggu kemaren , haha
oke , gapenting , haha
nah , om Robby tuh wkt arisan pulang duluan , gatau tuh kenapa pulang duluan , yaudah lah gpp, haha
nah , singkat cerita gue pamit duluan , gue mau ke Plaza Atrium , gue mau ketemu sama temen bokap gue , haha , yaudah ketemuan , ya Allah gue liat anak nyaaaaaaaa , yang pertama itu cantiiik banget , cocok dah jadi model , haha
okedeeh , terus gue makan tuh di J.co , yaa , lagian gue juga udah makan di rumah nenek nya Arthur , hehe
abis makan gue langsung ke Ancol , tau nggak di Ancol ada apa ??
ADA PACAR GUE , ITU LOOH MITCHEL MUSSO
nggak deng -,-' , di Ancol rameeeeeeeeeeeee banget ya Allah
ada acara apa gitu ya bingung juga gue , gue tuh rencana nya pengen nonton Police Academy gt , tp rameee banget yaudah tetep jadi nonton , wkwk (loh?)
yang bikin lama tuh di tempat parkir , AAARGH !!!
yaudah lah gpp , yang penting gak telat , haha
nah , masa waktu lg nyari tempat duduk ketemu sama om Robby , wkwk
jadi ternyata pulang duluan mau nntn juga , hahahahaha
dasar om Robby , haha
yaudah akhir nya gue nonton
PUAAS BANGET GUE NONTONNYA , HAHA
yaudah gue pulang tuh , hbs pulang mandi trs tidur deh , haha
oke deh blog segini aja dulu


bye~

0 komentar: