Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 04 April 2009

Menunggu tanggal 2 april 2009

Me and my friends , Anindya Vitri Tsaniya
Org yg plg gue sayangin ...
dy th tmen gue dri TK !!!!
Keren kn gue....
Gile ya , dah dri thn 2005 gue pny tgal prsahabatan ma dy ....
Gue ma dy kn sayang 50405
Sudah brapa thn ya , kita mnggila brsama ????
hemmmmmmmm







Kenangan gue ma dy yg wkt ketemu, gue org na kn dulu pendiem bgt , sdangkan dea th sgt.sgt.sgt Bandel , air minum gue di tumpahin ma dy , gue cm bisa nangis , Trs si dea th minta maaph ma gue,gue malah tambah nangis gitu , dea ngasi gue uang , cuma 500 perak , trs gue nggak nangis lgy, mngkin dalem hati na dea sperti ini
"Dasar ini anak mata duitan bgt"
Tapi ga tw dh ...
nh trs dy ngajak gue knalan , gue cma bsa brkata
"Nama ku ninis"
Tp dea mlah cerewet gitu ...
dy cerita2 ttg mimpi gak jelas gtu , tp gue cma dgerin doank , gue gak bsa ngmg ap2 ...
Gue prnh berantem ma dy wkt kls 4 , tu krna gue ngatain dy, trs jd marahan dh ...
tapi itu brlgsg cuma 2 hari , gue gak tahan sh ....
nh itu dy knang2an gue ma dy , seru kn ...
hahahahahahahahaahhahahaha

0 komentar: