Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Minggu, 05 April 2009

Taman ...

Lo semua tau gak ????
Hal yg paling gue senengin pulang sekolah adalah ke TAMAN
Gimana nggak ???
Gue bisa maen ayunan , perosotan , dll
Dan gue ngaku masa kecil gue kurang berbahagia ....
Apalagi kalo udah foto-foto ...
huuuuuhhhhh .....
SERU deh ....
maka nya gue rada bangga kalo di bilang kurang bahagia ...
gue mah bodo , yang penting gue bisa naik ayunan ...
hehehehehehehehe
Hal yang gue senengin kalo di taman adalah makan sambil naek ayunan , ato apalah , yang penting gue naik ayunan ....
Kita itu rada kampung ...
Gue , deea , shahnaz , fida , ninda , dll , itu pada rebutan AYUNAN !!!
Aduuuuhhhhh ,,, gue sh kadang-kadang merasa malu juga ....
masa anak SMP rebutan ayunan ????
haha , tapi gak papa , yg penting seruuuuuuu
iya gak ????
haha ..
Dan ini foto GUE DAN NINDA
Gue yang pake poni ya ....




0 komentar: