Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 15 Mei 2009

Haloooooooooooooooooooooooo !!!

Eh ketemu lagi , ah elah bosen tau , zz
eh teman , gue lagi maleees bgt nh !!
Tnggu ada roti lewat
"ROTIIIIIIIIIIIII" zzzzzzzzzzzzzzzzzz
Oke lanjut , cerita apa ya hari ini ???
Oh iya , gue kasian nh ma nyokap , hehe
gue tau nyokap gue selalu mnangis kalo gue libur , bkn nya knp2 , tp kalo stiap gue libur , pst gue mnghabiskan duit nyokap gue , wakokakakakakakak ^i'm sorry mom^
oke , kita lanjut
gue lg kesel dh sma "hahahihuheho"
Dy th ngeselin tauuuuuuu
Sok peramal gt dh , ah ngeselin kaaaaaan
udah gt ramalan nya ga pernah bnr tauuuuuu , iiiihhh , gue sh malu gt dh yaaaaa , wakowakakakakakakakakakak
Eh , eh skrg GLP somboooong tauuuuuu *yg tau GLP , diem yaa*
Masa gue ngasi wall gapernah di bls , khu.khu T_T
Udah gt klo bls sms skrg laaaaaammmmmaaaaaaaaaa
ngeseliiiin kaaaaan tu anak , zzzzzzz
eh , tp gue ttp sukaaaa lo ma dy , wakakakakakakakak
oke dh sgini duluuuu yaaaaa , nnt klo ada ide gue posting lagi , hehe
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

0 komentar: