Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 15 Mei 2009

Happy !!!! yeeeeeeeeeeessssssss !!!

Haloooooo temaaaaaan !!!!
eh , gue wktu tu ke MKG(ah , norak)
Tp gatau knp gue lbh seneng gmn gt , hehe
Eh , gue beli bola loooooh , hem , itu bola sh buat adek gue , tp masa kk nya gaboleh pamer jg ???
Wakakakakakakakakakak , merek nya th ADIDAS
Gatau knp , adek gue blg ni bola bagus bgt , ngebet bgt gt dh adk gue , hahahahahaha
nah , itu bola yg sgt di harap kan adek gue , wakakakakakakak

Hehe , trs gue mampir ke GRAMEDIA
Gue beli tinta timbul , nama nya PUFFY
Hem , sebener nya sh gue ga pinter gambar2 gt , tp gue cuma pengen ngoleksi , hehe
ada 6 warna loooooooohh , harga nya cuma 25.000 , wakakakakakak (promosi)

Oke , kita lanjut lagi , hem , gue sempet gambar2 pake puffy gt , tp jadi nya jeeeeelllleeeeek bgt dh !!! ANCUR !!!!! Tp gpp lah , buat senang2 doang kok
Trs di gramedia , gue di beliin ALBUM STIKER HANNAH MONTANA
yaaaaaaaampuuuuuuuun , gue seneeeeeng bgt boleh beli tu album , thx ya mama , papa , love you so much , muahmuah
Oke , kita lanjut lagi ..
hem ,,
trs kn gue ma keluarga gue makan di PIZZA HUT , nunggu pizza itu 15 MENIT
Tp gak terasa loooh , gue ngobrol2 ma nyokap gue , ngomongin teman2 di sekolah yg suka makan , hahahahahahahaha
nah , setelah pizza nya dateng , gue makan pizza nya (yaiyalah , masa mau di liatin aj ??)
Hbs itu gue pulang , dan apa yg terjadi ????
GUE SAKIT !!!!
Ah , ngeseliiiin kaaan , gue kecapean , makanya bisa sakit , khu khu T.T
Tp gue bisa mendingan gara2 smsan , wakakakakakakaakk
aneeeeeeh yaaaaaaa
Gue smsan ma *nananananana* , trs ma tmen2 gue , hahahahahahaha
wihiw !!!!
Seneng bgt gue kalo smsan ma *nanananananana* , haha
eh , dy bntar lg lulus tauuuuuuu
huuuuaaaaaaaaaa jd kangen , huahuhauauhauhuahuahahauhua
oke , itu lebay , kita lanjut
hem ,,
kayak nya udah dulu dh ya , dadaaaaah temaaaaaaaaaaaannnnnnnn
Love u so much , muahmuah (lebay)


Hehe :D









0 komentar: