Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Rabu, 20 Mei 2009

Tukang Ojex (diiih)

Hey , hey
ahuahahahahahhahahahahahaha
eh kan waktu itu gue pulang skolah naek ojex yaa (aduh , apatau)
Nah , tu tukang ojex th gahoelzzz abiezzzz (Alay)
Tau gak knp ????
Dy th lg dengerin lagu JONAS BROTHERS yang S.O.S
Huwaaaaaaaaaaaaaaa , gue kageeeeeeet
Gila aja bo , S.O.S
byasa nya kn lagu apakek , yg alay gt , ini lagu barat !!!
Nah , trs gue melakukan percakapan yg rada memalukan gue gt
N:Bang , suka ma ni lagu yaaa ???
A:Gak neng
N:Tau ini yg nyanyi syapa ??
A:gak
N:Heeh ??? 'bingung'
A:knp neng
N:trs knp muter ni lagu ???
A:Enak ini lagu nya , lbh enak dari ST12
N:oooh 'dalem ati:yaiyaaaalaaah'
Gilaaaaaa gauuuull kaaaaan tu tukang ojex , wakakakakakakakakakakakakak
jgn2 mnggu dpn gue naek ojex itu dgerin lagu nya miley cyrus lg , wakakakakakakakakakakakak

Oke dh , pendek aja , dadaaaaaaaaah temaaaaaan , love u , muahmuah


Ninis :)

0 komentar: