Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Senin, 22 Juni 2009

~

Heeeeeey !!
Ebuset dah ah gila gue maleeees bgt sumpah !!
Masa masa yaaa , nyokap gue praktek , bokap gue kerja , 2 adek gue barusan aja sekolah , mbak gue masak , gue ?? Masih pegang bantal , hahahaha
eeeh gila bgt deh ah , masa gue baru bangun , haha

okeoke gue pgn cerita aja kalo gue lg kesel gt yaa ma orang , 2 orang lg !!
Wuuuh , udah lo pacaran aja sana , masih cocok tuh lo ber dua , sama2 ngeselin , weeek
oke , cukup
nahnah , pokok nya dia ngeselin bgt sumpah !!
Benci bgt gua ah elah !! (udah nis , cukup)

eeh , masamasa adaaa pemulung gt yaaa bawa hape , kbetulan wkt tu gue lg di luar gt , trs hape nya si pemulung itu bunyi , tauuu gaaak dy ngmg apaaaa ??
"haaah ?? Ini apaan ini ?? Gimana caranyaa ??"
woy tinggal di liat trs di buka aja sms nyaa , susah amat yaak

okeoke , kayak nya segini duluu deeeh yaaaa , dadah semuaaa

2 komentar:

Roizzz mengatakan...

weh... celotehannya lucu...ditunggu post berikutnya...

Salam kenal...

Nisrina Femi Afifah mengatakan...

Okeoke thaaanks