Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Senin, 22 Juni 2009

Woy !!

EH NGAPAIN WOY WOY AJA LU AH !!
(oke , cukup , ganyante)
heem , eh masa masa yayaaya (udah ah , lebay)
masamasa jul kagak ada pulsa gt ah gaseru ~_~
naaaah , jadi hari ini gue bangun kesiangan (again)
trs gue ol fb , abis itu mandi , makan , ol fb lagi , masaaaaa yaaa , si glp itu ol fb jg , tp krna gue udah kesel stengah mampus , akhir nya gue cuekkin , ahuahahaha , eh , gue pny cerita dh yaaa , dengerin dengerin (ah , pain gue dngerin lu)

Jadi yaa , ada orang th yaa , namanya chicky ma doggy gt , terus terus yaa , dia th buat gue kesel , eh akhir nya mereka pacaran trs nikah , jd orang miskin , mobil nya gerobak, rumah nya gubuk , kerja nya yg cowok pemulung , yg cewek pengemis , trs ngemis2 di rumah gue , gue usir jauh2 , anak nya 10 !! MAMPUS gabisa ngasi makan lu , HAHAHA
(udah nis , cukup)
-tadi cerita ?-
bukaaan !! Tadi gue ngelawak aah, hahaha
ah udah , oke serius , hem -____-

eh , masa yaaa , tadi gue maen laptop , tau gak maen apa ???
BOBBY BOLA !!
Agila ah , sadar umur woy !!
Eh , trs tu prmainan cuma buat gue emosi aja , hem -__-
trs adek gue yg maen , yaudah , gue mah bodo amaaat !!
Yaudah deeeeh , kayak nya segini duluuu yaaaa

bye

0 komentar: