Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Kamis, 25 Juni 2009

heeeeeeeey !!

APASIH HEY HEY AJA ?? GAK ADA KERJAAN BGT SUMPAH AH-,- (oke , td ganyante)
eeeeeeeeeeeeeh , masaaaaaaaaaa yaaaaaaaaaaa , gue lg seneng bgt , ahuhahahahahaha
tapiiii yaaa , gue gatau th seneng knp (Diih ?)
ahahahahaha , pokok nya gue lg seneng aja , hahahahahahaha
eeeh , hape nya jul mati GABISA SMS JADINYAAAAA !!-,-
Khukhuuuuuuuu , eeeeeeeeeeeh , udah gausah ngomongin jul , gapenting bneraaan deh ah , ahahahahahahahaha
gatau aaah , gue bingung , haha
jd kangen kaan gue ma tu anak , ah ilah , haha
okeoke cukup , gue males ngmgin dy , haha (males ato males ?)
aaaah , au ah , binguuuung !!
HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Yeeeees tu anak sms , haha (syapa?)
JUL !!!
HAHAHAHAHAHAHA (cie ninis)
eeeh , aduh au ah , bingung , hahahaha
eh , masa hebat bgt ya echi nge tag note gt , wuuuih kern abis note nya , hahaha


1. Siapa orang kau bunuh untuk yang pertama kali? Dengan cara?
>Someone , gue bunuh pake pisau dapur

2.Siapa orang kau bunuh untuk yang kedua? Dengan cara?
>Orang yang suka minta2 gak jelas ama gue , gue lemparin gelas ama piring

3.Siapa orang kau bunuh untuk yang ketiga? Dengan cara?
>Orang-orang alay dan caper , gue silet tubuh nya , ahuahahahahaha

4.Siapa orang kau bunuh untuk yang keempat? Dengan cara?
>Jablay. Biar dia tau klo kesenangan itu hanya di dunia oke dia sekarang bahagia tapi suatu saat nanti dia akan tau akibatnya (sama kayak echi , hehe)

5. Siapa orang kau bunuh untuk yang kelima? Dengan cara?
>Orang yang sombong , gue timpuk pake tipi

6. Siapa orang kau bunuh untuk yang keenam? Dengan cara?
>Orang yang suka ngata ngatain orang , gue bls kata2in pake 'bahasa gue' , hahahaha

7.Siapa orang kau bunuh untuk yang ketujuh? Dengan cara?
>Orang yang bikin gue emosi , gue potong smua tubuh nya , hahahahaha

Ahuhahahahahahahahha , mengasyikkan kaaan ??
GILA BNERAN DEH AH INI KAN HOBBY GUE , hahahahahahahahaha

2 komentar:

Roizzz mengatakan...

huehuehuee... si mbak ini hobinya ngebunuh orang yah??? dosa tau... wkwkwkkwkk

Nisrina Femi Afifah mengatakan...

ahahahahahahahaha