Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Rabu, 24 Juni 2009

Ngajak ribut bgt sumpah ah

heeeeeeeeeeeeeeeey blog !!
Gue pgn cerita niih
jadijadi yaaa , gue th asal approve orang2 gt
trs gue lg ol , eh ada yg nyapa gue

X:Halooo
N:Iyaaa
X:Anak mana ??
N:JP

X:JP apa yaa ?? Hehe
N:Al-azhar JP
X:oooh , lg ngapain ??
N:Posting blog

X:Blog apaan ??
N:Gatau blogger ya ?
X:Blogger ? Nggak tuuh

N:Jadi kayak web gt
X:Oooh , hahahaha , kelas brp lo ??
--------- Gue lama gt bales nya , lg seru posting blog gt

X:Eh , lama bgt bales nya !! Gue tau lo th anak org kaya , sekolah di JP , gue cuma sekolah di sekolah negri yg murah , tp jgn cuekkin gue dooong !!
N:eh , maaf , td gue lg seru posting blog
X:Maaf aja lg lo , gue th gasuka di cuekkin tauu
N:yaudah sih maaf
X:*Mengeluarkan kata2 kotor*
N:Eh , gue kaan udah minta maaf
X:*Di keluarin lg kata2 kotornya*
N:Sebutin aja th nama2 binatang , sekalian omongan lo jadiin kebun binatang !!

Gue lgsgs off , trs gue remove dari friend gue , tiba2 besok nya dia nge add lg , smbl nulis message , tulisannya kayak gni "Hahahaha , LOSER"
Lgsg gue ignore daah bneraan , trs dy nge add lg , gue approve aja , dy malah chat lg ma gue

X:LOSER yaa ?? Haha
N:BODO !!
X:Hahaha , makanya jgn lawan anak negri
N:Oke
X:Takut ya lo ??
N:Oke (gue cuma okeoke aja)
X:yaaah , takut
N:Oke
X:Eeeh , okeoke aja lo !
N:Oke


Trs di diemin gt , dy comment foto gue , kbetulan ada 2 orang tmen gue yg comment foto gue jg , yaaa , biasa laah muji2 gue gt , ngmg nya gini "Ninis imut , hehe"
Yaudaaaah , haha
dy comment kayak gini "Imut ?? Foto aja kayak An**ng gini"
Tapi lgsg gue apus gt , yaudah gue remove lg dh dari friend gue , yaa , sekarang udah gak add gue lg tua anak , Alhamdulillah , hehehehe
okeee deeeeh , kayak nya segini duluu

bye

3 komentar:

Chie Chie mengatakan...

EH SIAPA TU YANG NGATAIN TEMEN GUA DASAR BELAGU BANGET TU ORANG FWCK!!! A*****!!!!!!!! SIALAI TAIIII!!! BILANG KE JULIAN AJA NIS!

Nisrina Femi Afifah mengatakan...

iya , emang chi , hahahahahaha

Chie Chie mengatakan...

IYA BAKAR AJA TUH FACEBOOK LO HAHAHAHA