Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 05 Juni 2009

Sakiiiiit + di sekolah

Huuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh , eh gilaaaa yaaaa gue sakit gt , jd otomatis 2 hari gue gamasuk sekolah gt , pdahal mau UUB nh , khu.khu T.T
Gue kena GONDONGAN !!
eh , bneran sakiiit bgt tauuuuu , di rumah , gue makan smbl nangis coba !!!
saaaaaakiiiiit bgt dh , gue sampe gak makan seharian , hem
nah , udah gt waktu gue uda mndingan dikit lgsg di suruh les , gue SEMANGAT !!
Semangat awal nya doang , akhir nya jg gue nangis trs pulang lg , hahahahahahahaha
yaaaaaa , gpp laaaah dpt ilmu waktu salam doang (?)
nah trs gue tidur , wkt gue tidur gue gak mikirin apa2 , hanya tidur sajaaa
padahal bntar lg mau UUB gt yaaaaaaa
yaudah besok nya gue masuk skolah , yaaaaa udah lumayan , jd gue paksa , itu jg krna di paksa gt , yaudah akhir nya gue masuk , di sekolah apa yang terjadi ??????????????????????
GUE !!!!! LUPA KALO ADA PR SEJARAH !!! BARU DI KASIH TAU KALO ADA PR B.INDONESIA MA B.INGGRIS !!! PR SEJARAH BANYAK BGT GT !!!
Sejarah lgsg cpt gue kerjain , trs b.inggris , b.indonesia ???
Gue aj gabawa LKS nya coba !!
Yaudah , Untung aj pak Amroni gak marah2in gue gt , hem
nah , masalah gue tinggal 1 , yaitu SEJARAH !!!!
Huuuuuuaaaaaaaaaa , ringkasan nya bnyaaaaaak bgt !!!
Tp , Bu Sri gamasuk , yaampuuuuuuuuuuuuuun gue gak sempet makan gara2 ngerjain pr tau gak !!!
Ya ALLAH , bneran deh , sial gt bru masuk skolah , hem
okeeeeeeee deeeeeeeeeh , kyak nya sgitu aja dulu , nnt abis UUB gue posting lg , bye bye all
LOVE U :)

0 komentar: