Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 13 Juni 2009

UUB

halooooooo , eh , udah lama ya gak posting , hem
oke , gue abis UUB looooh , hehe
ada beberapa kejadian lucu wktu UUB , jd waktu itu gue inget bgt hari rabu , gue ma dea , shahnaz , sefi , evandrie , fida ma sely lg blajar gt , nah trs , ada org yg di sukai ma evandrie , sebut aj dy x , lgsg dh pada ngmgin si x , nah , udah gt , gatau gmn ceritanya , ada orang yg nama nya kita sebut E , dy th tiba2 minta maaf sendiri ma echi , haha
otomatis gue ktawa2 ma echi dkk , hem
nah , udah gt , si E itu ngeliatin echi trs , cieeeeeeeeee echi , hahahahaha
oke , kejadian lainnya waktu hari jum'at , jd cerita nya gue pers sekolah gt , taaaauuuu nggaaaak ???
Pers nya th di 9A !!!!
Yeppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii , bneran gue bahagiaaaaaaaaaaaa
thx semua anak pers+bu Ejhaaaaaa , akhir nya di 9a jg , hehe
naaaaah , stelah itu gue di traktir ma sely , hehe
jd th sely b'day gt
HAPPY BIRTHDAY SELY !!!
WISH U ALL THE BEST YAAAAAA !!
tp sbelum di traktir , gue teriak2 gt di 9a , pokoknya gue lebay gt deh , nah gue di kerjain kak enta masa -_____________________________________________-
Ngeseliiiin deeeeeeh , hehe
tp gpp sh , buat lucu2an gt , hehe
yaudah , trs selesai pers , gue , Kak Enta , Shahnaz , ma Fida cerita2 gt dh , buka2 an rahasia gt sampe jam 2 , hehe
okeeeee deeeeeeeeh , segini dulu , dadaaaaaah semuaaaaaaaaaaaa

0 komentar: