Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 25 Juli 2009

Back

Hey blooooog !!!
Udah berapa taun ya gue gak posting ??*Lebaay*
wkwk , hari ini bosen bgt gue di rumah , baru sembuh , jd th gue hari kamis sakiiiit , tanggung bgt th padahal bntar lg pulang , aaargh !!
trs hari jum'at gue gamasuk -_____- , sekarang gue kangeeeeeeeeeeeeng bgt ma sekolahan , ckck
banyak bgt kejadian selama gue gak posting blog !!
BLOG GUE TUH SKRG ANCUUUUR !!!
Aplikasi ilang gatau kmana , aaaaaaaaaaaaargh !!!
yaaaa , tp udah sebagian gue perbaiki siih , hem
ohiya blog , gue blm cerita ya kalo skrg gue kls 8 ??
haha , ketinggalaaan jauh bgt ya gue , haha
yaudah sekedar cerita aja , gue masuk 8a , MAUNYA 8B !! PGN NERUSIN JEJAK KAK ENTAAAA , tp gpp lah , seru jg kok di 8a , seinget gue sh di 8a tuh ada Fida , Rica , Karin , Natasya Ajeng , Diska , Ochi , Astrid , Vega , dll , haha
banyak jg sh yg gue kenal , hehe
ohiya , BOM !!
skrg lg rawan bgt ya sama bom*ketinggalan lg*
yaaa , emang th ya TERORIS SIALAAN !!
Gue udah beli tiket MU !!!!!!!!!
untung aja di kembaliin uang nya , yaaaa tapi gue kan emang ngebet bgt nntn tuuh !!
AAAAARGH !!
Dasar tuh emang teroris sialaaaaan
ih banci bgt sumpah deh awwwwwwww ~.~
ehiyaaa , JUL BENTAR LAGI ULTAAAAH LOOOOOH
tanggal 28 juli , hahahahahaha
CIEEEEEEEEEEEE JUL ULTAH , hahaha
nnt gue kerjain aah , wkwkwk
wahahahahahaha , si 'jiah' kembali lagi tuuh , haha
gmn kabar lo huh ??
wkwk , dasar jiah , orang kayak gitu mah gatau diri namanya , kurang pendidikan , wkwkwkwkwkwkwkwk
okeeeeeeeeeeeee deeeeh , segini aja dulu yaaaaaaaa


bye~

0 komentar: