Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Minggu, 26 Juli 2009

Ayaaaaaaah

Heeey blog !!
Tanggal 29 Juli bokap gue ultah , haha
hem , gue ma 2 adek gue udah siap2 kado aja tuh , wkwk
nah , cerita-cerita tentang bokap gue aja nih ya , bokap gue tuh orang nya galak abiis , udah gt gabisa di ajak ketawa lagi , ah shit !!
haha , ya nggak laaaaah , bokap gue tuh orang nya seru banget(mnurut gue) , suka banget yang nama nya bercanda , hahaha
tapi emang siih , kadang2 tuh sedikit garing , wkwk
contoh nya , masa waktu tu gue pulang dari jogja , trs mau makan , nah , kita semua tuh setuju ke Solaria , yaudah akhir nya kita ke Solaria , tapiiiiiiiii , di Solaria tuh penuh , trs kata bokap gue kayak gini : "Yaudah kita ke Bensinria aja"
Ya Allah , bneran dah gariing bgt , hahaha
Yaaaa gitu laah bokap gue , Garing bgt , ckck
emang tuh kesel bgt gue ma bokap gue , grrr !!
haha , ya nggak laaah , gue sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt ma bokap gue , hahahaha
okedeh kayak nya segini aja , besok udah mulai skolah siih , okedeh


bye~

0 komentar: