Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Jumat, 31 Juli 2009

GEMerlap :))

Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey Bloog !!
Postingan gue hari ini , judul nya GEMerlap , wkwk
ngerti kagak lo pada ???
wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk
GEMerlap itu nama oraaang , wkwk
nama nya sih bukan GEMerlap , tp GEM nya doang tuh , wkwk
udah ah , males gue , haha
nggak juga sih , kalo ngomongin GEMerlap jg gue mau , wkwk
udaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah aaaaaaaaaah , hem
minggu2 ini gue lg seneng bgt , haha
nggak seneng juga sih , cuma yaa gt lah , wkwk
kan GeLaP udah lulus nooh , jd gak ada salah nya kaaan ??
wkwk , ohiya , hari rabu kmaren Bu Ejha balikin Flash Disk gue , trs gue nanya ke Bu Ejha , boleh di liatin nggak tuh isi2 nya , eh ternyata boleh , yaudah gue liatin semua tuh , daaaaaan , TERNYATA ADA NILAI2 US ANGKATAN 15 , wkwkwkwkwkwk
gila ah , gue liatin tuh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , dan yang lebih mengejutkan
nilai nya S=V:T*jangan di tanya , pacar nya shahnaz ini , wkwk*
nilai rata2 US nya 9.11 !!
gueeeeee nggak nyangka bgt bneran deh ah , haha
sedangkan rata2 nya GeLaP tuh 8.60 !!
Gue kira lbh pinter si GeLaP , wkwk
yaudah lah biarin aja , sekarang maah bukan GeLaP lg , tp GEMerlap , iye nggak ??
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
nah yaudah deh , haha
eh , parah yaaa hari ini gue gajadi PUASA !!
Ya Allah padahal kmaren malem udah niat tuuuh , haha
yaudah laah , pokok nya hari minggu hrs jd puasa niiih , haha
yaudah yaaa segini aja duluuuu


bye~

0 komentar: