Hey !

Hey ! Welcome to my blog , baca semua catatan harian gue , isi cbox nya yaaa , kalo minta di link bilang aja , okeee , selamat menikmatiii :D

Sabtu, 10 Oktober 2009

ujian math

H-A-L-O B-L-O-G(ngapain sih?)
ehmasa ya jum'at kemaren tuh ceritanya gue ujian mat di tempat les gue, teruuuuuuuuus gue telat garagara ketiduran wkwk
yaudah akhirnya gue pasrah aja gitu hem-____-
naaaah teruuuuuuuuus gue dateng, salaman sama guru gue langsung deh ngerjain soal, gue baru nomer 1 yang lainnya udah nomer 5 yaamfun-.-
nah terus tuh ya gue kan udah nomer 15 tuh, ya gue santai2 aja gitu soalnya yang lain tuh pada mandek semua(apaandeh mandek)
gue nanya temen gue yang namanya Indah

G:Lo nomer berapa ndah ??
I:Nomer 21, lo ??
-ysdywevdhcedwfgyrwefhijewhufgyegwf sumpah gue kira masih nomer berapa gitu-
G:haha baru nomer 15
I:yaampun nis kamu berhenti di situ ?? nomer 15 tuh C
G:YUHUUU makasih Indah baik cantik mans imut2 blablabla

yaudah deh ngerjain lagi gue hem
yang lain udah pada selesai tuh gue baru nomer 29 aduh 1 nomer lagi itu susah bangeeeet sumpah deh ya-.-
yaudah gue ngasal tuh, terus di periksa bareng2 punya gue tau nggak ada di siapa ??

MITCHEL

aduh gue langsung tobat iiiih mitchel kan musuh gua itu kenapa bisa ada di diaaaaaaaa ??????
nah selesai tuh kan ya di periksa, tau nggak gue dapet berapa ??

95
yaampuuuuuuuun ganyangka gue wkwkwkwkwkwkwkwkwk
yaudah gue pulang deh, terus Mitchel ngomong kayak gini

"halah baru dapet 95 aja bangga"
eeeeeh siake banget yaAllah sabaaaaaaaaaaaaaaar
hem yaudah deh kayak nya segini aja dulu hwehe






Bye~~~

0 komentar: